badai kini telah berlalu

 

Badai kini telah  berlalu dari Ungu. lagu yang kerenz banget. tapi klo didengar n peratiin baek2 kayaknya tu lagu mirip dengan lagu nya stockhlom syndrome muse. ato gak telinga gue yang agak budek dikit yah? mudah2an tu lagu hanya influensnya aj kayak muse.biar go internasional getho. tapi secara keseluruhan tu lagu gua suka banget. apalagi kalo yang nyanyi pasha.kalo enda mah kurang pas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: